[leader mlm] kecelakaan mobil kredit. Dp di bayarin orang tuanya, eh nyicil nunggak

Well, hari minggu, daripada bahas mlm secara teknis, lebih baik membahas yang di luar teknis, sekarang kita akan membahas leader mlm, dan karmanya. Bicara tentang karma sih antara percaya dan tidak percaya, tetapi mendapatkan rejeki dengan cara yang tidak halal, cepat atau lambat akan mendapatkan ganjaranya, dan mungkin kisah ini akan menjadi sebuah kisah inspiratif, jika kekayaan di mlm itu semu. Dasyat olala

 

Sebenarnya ini adalah kisah kecelakaan member melia sehat sejahtera yang bisa di katakan sudah menjadi leader dan di anggap cukup sukses, bagaimana tidak, sudah mampu beli mobil yaris warna putih dengan plat cantik kebanggan DN 1010 DS. Sebenarnya saya tidak mau menjadikan ini sebagai artikel, tetapi setelah melihat kenyataan jika leader tersebut adalah penipu ulung (mengiming imingi dengan berbagai kesuksesan) kemudian kena azab dari yang maha kuasa, lalu saya sebagai watcher mendapati jika kekayaan yang dia dapat hanya kekayaan semu kemudian mencekoki doktrin kepada calon downline dan downlinenya kalau dia adalah manusia super sukses yang sempurna, jadi ya saya buka saja deh Dasyat

 

Well, Yaris putih diatas adalah saksi bisu, di cicil dengan uang haram hasil melia, sementara untuk DP, saya yakin sang leader di belikan oleh orang tuanya (padahal katanya melia membantu orang tua, eh ini malah nyusahin). Mobil tersebut dimiliki oleh dana sutrisna, salah satu leader melia. Saya mendapat berita ini dari kawan watcher bernama bro irwan. Kebetulan bro irwan bekerja di salah satu bengkel terbesar di kota palu dan bertugas sebagai adminya, dan berikut kita simak kisahnya

  

Mobil tersebut mengalami kejadiaan naas saat tanggal 16 desember 2014, pukul 03.00(wita) dini hari. Mobil yang di kendsrai member mss tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan terjun kejurang di daerah kebon kopi palu. Kondisi yang mengendarai (pemilik) luka parah tetapi selamat, setidaknya itu kata seorang agen asuransi yang menangani mobil milik leader mlm. Kecelakaan terjadi sangat pagi karena sang leader mlm melia baru selesai menghadiri opp di toli toli, nah saat perjalanan pulang lah kejadiaan naas tersebut terjadi. 

  

Pada tanggal 18 desember 2014, mobil member mss tersebut di bawa oleh pihak asuransi untuk dititipkan kebengkel tempat bro irwan bekerja, seraya menghitung estimasi biaya perbaikan. Dan setelah biaya di kalkulasi oleh pihak bengkel, dan semua berkas sudah lengkap, ternyata pihak asuransi menyuruh menutup perkara mobil ini, dengan alasan mobil tersebut berstatus KREDIT, dan berstatus NUNGAK 4 BULAN. Nah saat bro irwan menanya kok bisa bayar DPnya? Di jawablah yang membayar dp adalah ORANG TUA SANG LEADER MELIA

Tanggal 19 desember 2014, mobil member mss ditarik oleh pihak leasing dan berkas berita acara penarikan mobil di terbitkan, dan yang KREDIT mobil( leader melia sehat sejahtera yang maha kaya dan maha suci) tidak mau meneruskan cicilan, karena tidak mampu membayarnya. Orang tuanyapun telah lepas tangan soal kreditan mobilnya  

 

 

 

Nah, bagaimana sob? Karma karena menipu orang memang selalu ada walau sulit di jelaskan dengan logika, anggap saja allah telah menunjukan kebesaraNYA, siapa yang menanam, dia yang akan menuai, ngaku super kaya,berkat mlm, DP di bayarin orang tua, bayar kreditan 5 tahun tidak mampu, sampai nunggak 4 bulan, dan parahnya ngomong kalo dirinya maha sukses di depan downlinenya sambil teriak dasyat dan menjelekan profesi lain, dan paling parah adalah member mss selalu menekankan jalan sukses hanya ada di melia, saat tuhan sudah turun tanggan? Kebobrokan member mss makin terbongkar

Last, Semoga anda tidak tertipu guys, ingat dari 100 member melia yang punya mobil, 60 diantaranya adalah mobil kredit yang bayarnya macet. Dan 39 sisanya bayar kredit dengan susah payah, lalu sisanya hanya membeli mobil kredit tanpa susah payah karena paling jago menipu. Ngoahahahahah dasyat

7 pemikiran pada “[leader mlm] kecelakaan mobil kredit. Dp di bayarin orang tuanya, eh nyicil nunggak

  1. Ping balik: Doktrin sesat member mlm (jangan pakai harta orang tua) | jildhuz

  2. saya pada waktu itu nyaris saja daftar ini MLM , udah dipaksa sana sini dan lokasi nya di mall yg daerahnya jauh dari rmh saya.. saya pun diajak oleh teman saya, awal nya saya mengikuti seminar dan setelah seminar selesai saya diajak untuk join jadi member di prospek kalo ga salah namanya , saya pun menolak dgn alasan tidak membawa uang banyak pada saat itu, saya hanya bawa uang 200 rb sedangkan pendaftaran 350 rb… saya pun akhirnya menolak.. pas saya menolak saya malah disuruh kembali ke rumah dan suruh menjual hape atau laptop dengan mendapat keuntungan yg besar nantinya setelah brgabung , saya pun tidak mau.. dan mereka malah memaksa.. saya sadar bahwa “tidak ada orang yg mau membantu dgn cara memaksa” krn orang yg mau membantu hakikatny adalah orang yg ikhlas , mereka menjanjijanjikan akan membantu kita sampai jd jutawan dan sukses… pada saat di prospek itu saya bersihkeras untuk pulang tetapi ditahan teman saya pun memihak kepada mereka… akhirnya dgn putus asa demi saya bisa keluar dari orang2 biadap itu saya korbankan 200 rb uang saya utk pendaftaran , dan akhirnya saya bisa keluar dari tmpat itu…
    kesimpulannya adalah semakin sukses sebuah PT atau orang tidak akan “memaksa dalam mencari member /karyawannya” karena PT yg sukses dicari bukan mencari…
    semoga PT MSS cepat ditutup karena banyak korban yg terjerat
    keep update your web bro , sangat bermanfaat sekali web nya utk mengupas penipuan sekaligus beramal kepada sesama 🙂

    Suka

Berikan Tanggapan