jildhuz.com akan membahas mengenai asuransi

well, disini saya sering di tanyai asuransi, dari i3 network, prudential, 4link dan sejenisnya, yah karena dasar blog ini awalnya ingin menyentil asuransi juga, tapi kok di lihat lihat perusahaan asuransi kebanyakan baperan, salah sebut di tuntut lah, nunjukin kebusukan dan kekecewaan di terror lah, dan sejenisnya, lah buktinya banyak surat pembaca yang membawa nama asuransi sudah sering di perkarakan oleh perusahaan asuransi hingga yang tadinya korban di paksa menjadi pelaku, dan pelaku menjadi korban, di tambah kondisi indonesia yang benar benar ah sudah lah.

664xauto-asuransi-murah-berpremi-rp-50-ribu-meluncur-bulan-depan-140516f.jpg

nah untuk itu saya akan membahas asuransi secara general, tanpa menyebut merek sama sekali, yang di bahas ya seputar bisnisnya, halal haramnya, sistem rekrut rekrut yang mirip MLM, dll, dan disini harapanya akan menjadi acuan pembaca jildhuz.com untuk menentukan sikap, apakah mau ikut asuransi atau tidak, jadi akhirnya akan di serahkan kepada pembaca itu sendiri

hal pertama yang jildhuz.com bahas adalah asuransi itu sendiri secara general, kelebihan dan kekurngan dan sejenisnya, disini harapanya kita akan semakin mengenal apa itu asuransi dan untuk sumber saya usahakan mencari di web web asosiasi asuransi indonesia

nanti hal kedua yang saya bahas adalah tentang halal-haramnya asuransi itu sendiri, karena saya pribadi adalah seorang muslim, tentunya islam memiliki pandangan mengenai asuransi, dan apakah anda mau mengikuti asuransi atau tidak setelah membaca tulisan saya mengenai status halal haramnya ya saya akan serahkan kepada anda

Merespon-Perubahan-Bersama-Asuransi.jpg

hal ketiga saya akan membahas asuransi yang di atukan dengan unit link, dari keuntungan dan kerugianya, dimana banyak salles asuransi yang hendak promosi di blog ini mengandalkan unit link, monggo di tanggapi, tapi jangan over reaktiv atau malah terkozel kozel

lalu yang terakhir adalah pandangan jildhuz.com mengenai asuransi, nah hal ini adalah pandangan subyekytif, tentunya jika pandangan subyektif disini salles salles asuransi dan agen agen asuransi saya minta dengan hormat jangan menjadikan web ini promosi, jika tulisanya menguntungkan anda, nah tetapi jika anda terkozel kozel ya saya akan katakan jangan sakit hati dan baperan, ingat saya gak sebut merek, ingat loh gak sebut merek, ngoahahahaha

5 pemikiran pada “jildhuz.com akan membahas mengenai asuransi

Berikan Tanggapan