isi tas member MLM

wadudut, bahasan apa lagi ini, yah ini adalah artikel untuk penyegaran saja, intermezo, kali ini kita akan bahas tentang isi tas member MLM, ada hal hal yang pasti yang ada di tas member MLM, apa lagi dia adalah militan garis keras yang sudah kronis (menahun) mendekam di lingkaran setan perMLMan, tentu saja dengan melihat isi tas member MLM maka anda bisa mengetahui kalau dia bener bener cupu di MLM (masih baru) atau sudah lama di MLM. sekali lagi hanya dengan melihat isi tasnya saja. ngoahahahhaha

dsc02461.jpg

suka atau tidak member MLM biasanya membawa tas rangsel yang cukup kopong, atau jika cewe dia biasanya membawa tas ala ibu ibu kondangan di sebuah kampung yang makananya bisa di bungkus untuk di bawa kerumah, nah dari curi curi lihat isi tas ini anda bisa melihat apakah dia member lama atau baru, dengan melihat dari kelengkapan kelengkapan yang saya sebutkan, sebenernya tidak perlu melihat tas sih, hanya melihat apa yang dia bawa maka anda akan tahu dia member baru bergabung atau sudah lama bergabung, maka dari itu sebiknya mari kita simak

Baca lebih lanjut

cara jitu sukses di MLM…!!! Jangan sampe punya upline

holla, selamat pagi sodala sodala, semoga member MLM senantiasa tidak memprospek diri anda sekeluarga. bicara mengenai bisnis apa lagi bisnis MLM tentunya kita bicara tentang keuntungan, dan keuntungan, bullshit jika kita bilang bahwasanya MLM itu adalah komunitas saling membantu, atau MLM adalah bisnis yang saling membantu, bisnis is bisnis, membantu is membantu. tidak percaya? tawarin aja member MLM mau membantu apa mau kaya? mereka yang realistis akan ngomong mau kaya, sementara yang busuk, licik, dan picik pemikiranya akan mengatakan bahwasanya dengan membantu maka mereka akan sukses. dan jika pilihan kedua mereka berikan lanjutkan dengan pertanyaan, kalau niat membantu kok membantunya gak 100%? modal malah calon member suruh berhutang, bukanya kalau membantu di bisnis di awali dengan memodali dahulu, menjadi mentor, memberikan kiat sukses, dan mensuport dari belakang saat yang di bantu kesulitan. bukan hanya motifasi sukses tetapi tanpa ada bantuan sedikitpun. ngoahhahaha

maxresdefault

artinya apa? artinya member MLM memang mencari kesuksesan, kekayaan, profit, lalu bagaimana dengan kesuksesan itu sendiri? kalau mau sukses ya harus tahu rahasia kesuksesan. dan saya beritahu nih rahasia sukses jika anda mau berbisnis MLM. yah intinya satu. “jika anda ingin sukses di MLM maka, jangan sampai anda memiliki upline“.mungkin member MLM tertama leader MLM akan mengatakan artikel ini bohong, tetapi coba bayangkan, siapa yang paling kaya di MLM? top leader kan? lalu jawablah pertanyaan saya, antara anda dan leader atau top leader MLM, siapa yang paling sedikit uplinenya? top leader kan? nah itu jawabanya, semakin sedikit upline maka semakin besar pula kesempatan anda untuk sukses. jadi bullshit jika member mengatakan bahwasanya MLM itu mensukseskan semua orang, yok bahas lebih lanjut. ngoahahhaha

Baca lebih lanjut

kejamnya persaingan di dalam MLM

holla, pernahkah saat di prospek kita di tanyakan tentang apa itu MLM? lalu kita beropini diantaranya adalah tentang keraguan kita mencari downline, bukan karena kita tidak dapat mengundang calon downline, atau karena kita tidak dapat mencari calon downline yang positif bergabung, melainkan kita ragu apakah kita bisa bersaing dengan member MLM lainya, tetapi kadang penyampaian uneg uneg persaingan dengan sesama member di mentahkan sama leader MLM tadi, leader menjawab bahwasanya tidak ada persaingan di MLM, MLM adalah bisnis jaringan, bisnis saling membantu, saling tolong menolong dll. tetapi jawaban tadi bukanlah jawaban yang memuaskan. tetapi kadang di anggap sebagai cerminan jawaban terlihat dari kebersamaan member yang terlihat kompak teriak teriak di belakang saat acara prospek, bahkan mengedifikasi leader dengan sangat kompakpun di lakukanya. ngoahhaha

12717615_1684596581811125_4404788348714974534_n

banyak yang di contohkan juga, kegiatan kegiatan pertemuan MLM lain yang menunjukan kekompakanya, di situ terlihat pada awalnya bahwasanya anggota MLM saling mendukung satu sama lain? tetapi apakah benar? jawabanya tidak member sering kali menikam member MLM lain, bahkan leader saling memusuhi dan menebar kebencian secara sembunyi sembunyi kepada leader lainya, karena persaingan, persaingan apa? persaingan cari downline tentunya. ngoahhahhaha

Baca lebih lanjut

kutu loncat MLM

pernah mendengar kata kutu loncat? yah jika kita mencoba secara gampang menjelaskan apa itu kutu loncat bisa di katakan sebuah hama yang hidup di dalam kulit mahluk hidup, menjadi parasit, begitu puas dengan pengrusakan yang dia lakukan maka dia menunggu ada mahluk lain yang bersebelahan kemudian meloncat ke mahluk hidup lain lalu merusak lagi, dan begitu seterusnya, itulah kutu loncat. mirip mirip lah sama vampire, menyedot darah korbanya begitu darah habis mencari korban lainya, yah mungkin mitologi vampire sedikit banyak terpengaruh sama kutu loncat tadi.

12717615_1684596581811125_4404788348714974534_n

nah bagaimana dengan kutu loncat MLM? wah MLM ada kutu loncatnya? tentu ada sob, kutu loncat MLM sebenarnya adalah yang mulia leader nasional, mereka adalah jutawan jutawan (milyader) yang di puja puji oleh MLM. mereka kaya (menurut member) mereka sudah menjadi sosok inspirasi (menurut member lagi) suara leader lebih besar dari suara tuhan (menurut member) dan lain lain, nah kenapa kutu loncat ini kebanyakan leader MLM? simpel saja jawabanya, mari kita bahas. ngoahahha

Baca lebih lanjut