satu hal yang identik dengan pandangan member MLM pada produknya

wadudut, judulnya panjang, yah wajar, soalmya saya sendiri juga binggung mau nyingkatnya gimana, tetapi yah tidak apa panjang, bukanya semakin panjang judul tidak mencerminkan isi yang panjang dan bertele tele? iya tho? nah di sini sebenernya cuma bahas tentang member MLM memandang produk MLM itu sendiri, yang di pandang ya produk MLMnya sendiri, bukan produk MLM orang lain, atau produk MLM milik siapa, melainkan yah produk MLM yang mereka ikuti, dan kenapa itu penting? karena anda akan tahu betapa parahnya hidup anda jika bergaul dengan member MLM dan membicarakan produk yang nyerempet nyerempet jenisnya dengan produk MLM yang dia ikuti, walau, yah bisa di bilang awalnya anda tidak pernah membicarakan tentang MLM.

1397641_467122823410160_940445212_o

pernah gak, anda membicarakan mengenai produk, misalkan deposit pulsa, produk herbal, suplemen luar negeri, atau obat penyakit seperti diabetes, dan biasanya member MLM akan nyeletuk mempromosikan produk MLM mereka, yah, padahal awalnya boro boro bahas MLM, nyerempet aja engak, tetapi biasanya mereka langsung memprospek anda, dan paling penting biasanya mereka menghina produk non MLM yang anda ceritakan, wah kenapa bisa begini? yook kita bahas lebih lanjut.

Baca lebih lanjut

analogi sederhana untuk membantah klaim “wah” dari produk MLM dan herbal abal abal

well, di sini saya sedang males nulis, karena itu artikel muncul 3 hari sekali saja, dan saya rasa artikel 3 hari sekali ini sangat bagus, karena selain saya lebih leluasa menulis karena pekerjaan saya yang sekarang sedikit sibuk, yah bisa di bilang lebih enjoy aja nulisnya, toh isinya sama sama “mengeprok” para pelaku pelaku nakal yang sering kita sebut sebagai penyamun, nah pernah dengar gak tentang masalah produk baik itu MLM atau herbal yang di lebih lebihkan, intinya sih mereka mengklaim menyembuhkan ratusan atau ribuan penyakit. yah mirip seperti itu, dan darimana kita bisa tau mereka bohong? ya di pakai analogi sedernaha saja, tidak masalah analogi kita lakukan, karena kasusnya mirip mirip dengan paraktek yang sering kita alami dalam kehidupan sehari hari

58170404

analogi sendiri adalah persamaan atau persesuaian antaran 2 benda atau hal yang berbeda, atau bisa juga di sebut sebagai kias, nah sedangkan menganalogikan adalah membuat sesuatu yang baru berdasarkan contoh yang sudah ada. nah bisa di bilang analogi tentang produk herbal dan MLM di sini adalah kita menyamakan tentang sesuatu yang sejenis, nah mereka ini terlalu sering mendoktrin doktrin kita, nah cara terbaik untuk membuat mereka terkozel kozel ya dengan memberikan analogi yang sebanding, walau ujung ujungnya ngeles, dan biasanya kalo sudah terpojok, team marketingnya mendadak kalap dan stress sendiri sok sokan ngirim somasi, terutama produk herbal yang SEOnya sudah bayar mahal mahal tapi masih kalah sama blog ecek ecek ini ngoahhahahha. nah daripada muter muter, mari bahas analoginya

Baca lebih lanjut

dimanakah biasanya letak penipuan MLM (2)

nah, kembali melanjutkan yang kemarin, setelah membahas tentang cara mengajak dan janji pendapatan tentunya kita akan membahas tentang produk dan legalitas MLM, kenapa saya menuliskanya di artikel sendiri? karena MLM umumnya menipu dengan menyebut legalitas mereka lengkap, tetapi ternyata tidak, lalu produk juga konsen utama dalam penipuan MLM, produk MLM terlihat simpel dan sederhana, di balik kesederhanaan produk MLM terdapat pula unsur unsur penipuanya, dan untuk membahas poin produk MLM sendiri sebenarnya sudah hampir 1 artikel, mari kita simak, ngoahahhaha.

Baca lebih lanjut

mengapa produk MLM yang di jual diapotik lebih murah

holla, selamat pagi para calon calon leader didunia nyata tanpa perlu join MLM busuk, sekarang kita sering di prospek Member MLM, prospeknya sih simpel, koar koar khasiat produk yang ternyata cuma overclaim, dan mereka berdalih produknya hanya tersedia ditangan distributor MLM

produk apotik.png

pertanyaanya kadang, kenapa produk MLM tersebut(biasanya yang nyerempet money game) bisa di jual bebas khususnya diapotik? padahal apotik kan bukan member mlm? kok bisa jualan? dan celakanya lebih murah, lalu untuk menjawab kenapa diapotik lebih murah member selalu mengatakan, produk diapotik itu PALSU

Apa benar, produk MLM yang di jual diapotik palsu?

kalau palsu kenapa tidak di bredel oleh BPOM?

jika benar, kenapa sebegitu mudahnya produk MLM di palsukan? katanya produk premium?

khasiatnya bagaimana?

Baca lebih lanjut