[kelakuan member mlm] menyebut dajjal kepada sesama muslim yang bertentangan dengan bisnisnya

Sebenernya saya makin miris akan kelakuan member melia sehat sejahtera yang makin hari makin berulah, pertama mereka merubah tafsir alquran, lalu mengkafirkan sesama muslim yang tidak percaya akan khasiat propolis versi mereka, dan yg terakhir ini adalah menyebut dajjal kepada amss(anti melia sehat sejahtera) padahal kata dajjal sendiri adalah pendusta, dimana pendusta itu adalah mencampur adukan hal hal yang benar dan salah, membiaskan sehingga salah, persis akan klaim melia biyang dan melia propolis yang tidak benar.



Yup, pelaku yang mendajjalkan muslim lainya adalah seorang member melia sehat sejahtera bernama rafikha putri al adawiyah, dia berkata “Apa kbaR paRa Anti MSS , muLut dan jari kalian gx boSan apa , sbaiknya anda mengkonsumsi Propolis dan biyang agar viruS,bakteri dan jamur yg trdapat dlam tbuh dan slalu dikeluarkan lewat mulut itu keluar , anti MSS adalah dadjaL yg mengusik MSS …”



Lagi lagi, seorang yang bernamakan begitu islami, berpenampilan islami sanggup mengatakan pada para saudara sesama muslim sebagai dajjal. Sungguh bisnis yang sanggat tidak benar. Dia (rafikha) bukannya menelaah apa yang di jadikan bahan diskusi, kenapa melia di anggap menipu (money game berkedok mlm), merusak akidah (poin 10 syarat mlm halal dsn mui), melakukan tindakan overclaim, menipu dengan membohongi calon korbanya dengan 100rb perhari padahal peromzet, dll.



Yup betul, sebuah penipuan masif terstruktur dan di duplikasi inilah yang coba di teriakan oleh AMSS /MSSW, tetapi tetap saja member seakan sudah talkid buta, sudah menyembah para leadernya, sehingga kebenaran dan penipuan yang di bongkar dengan fakta dianggap kebohongan dan sesuatu yang bohong asal leader yang bicara dianggap sebuah kebenaran mutlak.

Entah harus bagaimana lagi kami selaku MLM Watcher untuk mengingatkan kelakuan para membernya agar mereka tidak mencampur adukan yang benar dan yang salah, entah bagaimana lagi kami menyuarakan penipuan MLM baik marketing plan, overclaim product, potongan reward, skema piramida, dll.



Sudah sering kami memberikan keterangan dari MUI, sudah sering memberikan kebenaran khasiat dari BPOM. Bahkan sudah sering juga kami beri tahu solusi para member agar produktif selain di bisnis penyamun MLM-MG, eh tetap saja mereka tetap tidak bergeming, di pikirnya jika mereka fokus mereka akan sukses? Yang ada mereka akan kebelinger dan parahnya, mereka yang kebelinger berada di usia produktif.

Well, secara nyata hukum mendajjalkan seseorang muslim memang belum ada tetapi, dajjal sendiri termasuk pendusta, musuh orang muslim, dan orang kafir yang menimbulkan kerusakan di muka bumi, mengaku tuhan, bahkan mengaku memiliki kuasa akan hidup mati seseorang, sunggu keji jika menyamakan orang yang sedang memberantas penipuan di anggap dajjal. Mungkin secara tidak sadar si pelaku sama saja menganggap orang yang bertentangan dengan mss di anggap kafir, dajjal, musuh ا لله, musuh umat muslim, dll. Sungguh hal yang sangat sesat. Padahal siapa yang selama ini merubah tafsir al quran? Siapa yang suka mengkafirkan sesama muslim? Siapa yang suka menfitnah? Siapa yang suka berbohong demi dapat downline? Siapa yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan downline? Ya member melia jawabnya



Last. Biarlah member melia melakukan hal ini terus menerus dan berulang ulang, toh saya akan tulis sebagai bukti kebelingeran mereka, jika mereka menyadari, ya saya akan tulis pernyataan sadar mereka, jika tidak, ya tidak apa apa, biarkan muslim lain menilai, biarkan calon member lain menilai. Toh Kebenaran dimana mana selalu menang kok. Last bagi yang penasaran sama wanita yang mendajalkan bisa hubungi dia di kontak berikut ini



11 pemikiran pada “ [kelakuan member mlm] menyebut dajjal kepada sesama muslim yang bertentangan dengan bisnisnya

  1. Ping balik: [kelakuan member mlm] menyebut gila pada orang yang menunjukan fakta MSS | jildhuz

  2. astaghfirullahal ‘azhiim, kok berani ya mengatakan yg tdk gabung melia itu dajjal? bknkah saat dajjal muncul, imam mahdi sudah muncul? mngkin yg mengejek perlu bersekolah lagi

    Suka

  3. dajjal itu adalah fitnah (ujian) yang Allah akan turunkan sebagai fitnah paling besar dan ditakuti. semua nabi sudah mengabarkan cirinya. sebelum dajjal sesungguhnya keluar maka akan muncul dulu 40 dajjal kecil. hitler, firaun, homeini, dll. sekarang prajurit salah satu ketua 40 dajjal tadi dah bergeriliya. ntar kalo dajjal sesungguhnya keluar maka orang munafik kek mereka akan mudah sekali tertipu. karena dajjal diberi kekuasaan oleh Allah mematikan yang hidup dan sebaliknya. memiskinkan yang kaya dan sebaliknya. menyengsarakan yang bahagia dan sebaliknya. akan jelas mana orang munafik dan mukmin. mukmin sudah pasti akan sengsara nasibnya karena kokoh dengan iman dan akidahnya. sedangkan yang munafik terlena hidup dalam kefanaan dan dusta. mereka rela mengadaikan akidahnya buat kesenangan sementara.

    Suka

    • Nan iya. Tetapi gmn kalo semua orang gak setuju sama analogi member mlm menyebut yg gak sejalan = dajal? Padahal yg di tulis di al quran adalah madu, sementara propolis itu iler lebah, tau kan asal iler dari mana? Asal madu dari mana? Madu bukan iler

      Kok menerangkan begitu malah di bilang dajal

      Ngoahahahah

      Suka

  4. Orang yang paling cerdas bukanlah orang yang paling tinggi pendidikan formalnya. Apalagi jika tingginya pendidikan formal tidak membuatnya terdidik untuk dekat kepada Allah. Kognitifnya bagus, tetapi karakternya tidak terbentuk. Alih-alih tawadhu’, ia justru merasa paling pintar dan tak mau menerima kebenaran dari orang yang ia anggap tidak lebih terdidik dibandingkan dirinya.

    Orang yang paling cerdas juga bukan orang yang wawasannya paling luas. Apalagi jika wawasannya luas namun hatinya sempit. Tak mau menerima nasehat dan tak sudi dinasehati. Ketika salah tak mau diingatkan dan ketika keliru tak mau diluruskan.

    Orang yang paling cerdas juga bukan orang yang paling pintar secara akademis. Lalu ia menuhankan akal dan menjadikannya hakim atas ayat dan hadits Nabi. Ia merasa akalnya lebih pintar dari Dzat yang memberinya akal.

    Orang yang paling cerdas juga bukan orang yang mampu melihat segala peluang bisnis lalu memenangkannya. Mendapatkan keuntungan dunia sebanyak-banyaknya.
    Karena Sebanyak-banyak harta terkumpul, setinggi-tinggi pendidikan formal, seluas-luas wawasan, sepintar-pintar akal, jika ia hanya untuk dunia, maka sanggup bertahan berapa lama? 70 tahun? 80 tahun? 100 tahun?

    ==========================================================================
    beda iler sama madu saja mereka bingung, sudah diingatkan masih ngeyel?
    ciri orang munafik..
    ==========================================================================
    Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

    مَثَلُ الْمُؤْمِنِ كَمَثَلِ الْخَامَةِ مِنْ الزَّرْعِ تُفِيئُهَا الرِّيحُ تَصْرَعُهَا مَرَّةً وَتَعْدِلُهَا أُخْرَى حَتَّى يَأتِيَ اَجَلُهُ، وَمَثَلُ المُنَا فِقِ ِ كَمَثَلِ الْأَرْزَةِ الْمُجْذِيَةِ الَّتِى لَا يُصِيْبُهَا شَيْءٌ حَتَّى يَكُونَ انْجِعَافُهَا مَرَّةً وَاحِدَ

    “Perumpamaan orang mukmin ibarat sebatang pokok yang lentur diombang-ambing angin, kadang hembusan angin merobohkannya, dan kadang-kadang meluruskannya kembali. Demikianlah keadaannya sampai ajalnya datang. Sedangkan perumpamaan seorang munafik, ibarat sebatang pokok yang kaku, tidak bergeming oleh terpaan apapun hingga (ketika) tumbang, (tumbangnya) sekaligus”. [Bukhari : Kitab Al-Mardha, Bab I, Hadist No. 5643, Muslim No. 7023, 7024, 7025, 7026, 7027].

    =========================================================================

    Disukai oleh 1 orang

    • Nah itu om, ini mlm emang suka bawa bawa alquran untuk nipu, entar alesanya pake iler lebah dianggap madu, di jelaskan anatomi lebah ngeyel, merasa mereka paling ngerti, padahal di presentasi mlm gak ada pelajaran darimana asal usul propolis

      Beneran melengkapi artikel ane nih komentar

      Nice om

      Suka

Berikan Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s