[kelakuan member mlm] membuat dalil sendiri, dan mengkafirkan muslim

Sebenarnya saya makin miris dengan kelakuan member melia sehat sejahtera ini. Makin hari makin berulah, setelah merubah arti tafsir alquran di sini, sekarang ada lagi ulah member melia dengan sebuah pernyataan yang sangat tidak bertanggung jawab. Member di sini mengkafirkan orang yang tidak percaya akan produk melia, apakah berhubungan dengan perubahan arti di QS Al nahl ayat 69? Secara jelas dan tertulis sepertinya tidak ada. Tetapi secara motif ada kecenderungan kesesatan dalam penafsiran ini mungkin. 



Saya mendapatkan info dari sahabat saya bro fikry zulfikar yang melaporkan di grup mss, di sana ada sebuah pernyataan mencengangkan dari member melia nurhafifah faizah, yang menyatakan jika “bg sesiapa yg umat murlim tdak mempercayai propolis it obt. BERARTI dia KAFIR.” Terlihat tulisan nurhafifah seperti tidak beraturan karena typo(salah ketik) tetapi bisa di artikan sebagai “barang siapa yang umat muslim tidak mempercayai propolis itu obat, BERARTI dia KAFIR.

Padahal seperti yang kita ketahui jika seseorang muslim di larang mengkafirkan sesamanya, hal ini merupakan sebuah tindakan yang sangat amat melenceng jauh, di mana propolis berasal dari air liur lebah, dan air liur berasal dari kelenjar saliva yang letaknya di dekat mulut, bukan di dalam perut, dengan dasar yang salah, member melia dengan sembarangan mengucap kafir pada orang yang tidak percaya melia propolis



Nah bisa di lihat kan, sejak kapan propolis itu rukun iman atau rukun islam? Di islam tidak ada iman yang mempercayai kalau propolis itu adalah obat, justru di surah al nahl ayat 69 tersebut tertulis yang Intinya bukanlah propolis yang ada di ayat tersebut, propolis itu sendiri berasal dari air liur lebah, sedangkan di qs al nahl ayat 69, jelas jelas hanya madu, minuman yang berasal dari perut lebah,bukan air liur lebah, jadi sudah jelas propolis itu obat adalah hal yang salah sangat besar. Di tambah lagi dengan dasar yang salah tersebut, member melia malah mengkafirkan seseorang yanb mencoba kritis.

Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Ibnu Umar ra yang menuturkan bahwa Rasulullah saw bersabda:
Barangsiapa yang berkata kepada saudaranya (seiman) :”Hai kafir.”, kata-kata itu terpulang kepada salah satu di antara keduanya. Jika tidak, maka kata itu akan kembali kepada yang mengucapkannya.”(HR Bukhari dan Muslim).
Imam Bukhari dan Muslim juga meriwayatkan hadits yang semakna dari Abu Hurairah ra yang menuturkan bahwa ia mendengar Rasulullah saw bersabda:
مَنْ دَعَارَجُلاً بِالْكُفْرِ أَوْ قَالَ عَدُوَّ الله وَلَيْسَ كَذَلِكَ إِلاَّ حَارَ عَلَيْهِ
“Barangsiapa memanggil seseorang dengan kata:”Kafir”, atau dengan kata :”Musuh Allah”, padahal (yang dipanggil) tidak seperti itu, maka (panggilan itu) terpulang kepada dirinya sendiri.”(HR Bukhari dan Muslim)
Dari Abu Hurairah ra berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:
إِذَا قَالَ الرَّجُلُ لأَخِيْهِ يَا كَافِرٌ فَقَدْ بَاءَ بِهَا أَحَدُهُمَا
Jika seorang muslim memanggil saudaranya dengan panggilan :”Ya Kafir!” sungguh panggilan itu akan kembali kepada salah satu dari keduanya.”(HR Imam Bukhari dari Abu Hurairah ra.Lihat Mafahim :73)

Bagaimana kelakuan member melia? Setelah dengan sembarangan merubah tafsir, mereka juga sekarang sembarangan mengkafirkan seseorang muslim yang mencoba kritis, sungguh hal yang di sayangkan, tindakan tindakan seperti ini lah yang selain memecah belah persaudaraan juga menimbulkan talkid buta, padahal di peraturan DSN MUI, di larang ada tindakan tindakan yang bertentangan dengan ajaran islam, mereka malah merubah arti, lalu sekaranh mengkafirkan, sungguh perbuatan yang tidak mencerminkan sosok wanita muslimah. 



Buat member MLM apa aja deh mereknya, mau cari downlie gak segitunya rubah rubah ayat suci alquran deh, apa lagi pake mengkafir kafirkan sesama muslim.

25 pemikiran pada “[kelakuan member mlm] membuat dalil sendiri, dan mengkafirkan muslim

      • Eh kbarnya al hadad itu ud jd anggota dpr loh,ngikutin sinababan..,sinababan yg notabene anggota yg hampir dipecat gr2 sring bolos,malah kepilih lg…hadeh,bego amat sih member yg milih mreka..

        Suka

      • Al hadad kepilih jadi dprd wilayah bandung kayanya, basisnya mss kan di bandung, kalo sukur nababan dia gak kepilih di dpr ri, dia kepilih di dprd banten atau mana, saya lupa

        Ngoahahah, lagian al hadad = gerinda, sukur nababan = pdip, sama aja jadi musuh abadi. Bakalan getok getokan tuh, itu kalo mereka kerja, kalo gak getok getokan bakalan di pecatin sih

        Suka

  1. Ping balik:  [kelakuan member mlm] menyebut dajjal kepada sesama muslim yang bertentangan dengan bisnisnya | jildhuz

  2. Ping balik: [Kelakuan member MLM] again, susah downline member rubah tafsir alquran | jildhuz

  3. Ping balik: [kelakuan member mlm] menyebut gila pada orang yang menunjukan fakta MSS | jildhuz

Berikan Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s