modus presentasi MLM, member banyak yang berdiri di belakang dan teriak

holla, pernah di culik prospek MLM? biasanya saat anda di prospek anda di ajak ke suatu pertemuan, entah di ajak teman, saudara, ataupun pacar. nah saat di ajak prospek tersebut sering anda di persilakan duduk oleh membernya,jalanya presentasi begitu meriah dan ada beberapa orang yang berdiri di belakang dan teriak teriak, entah berteriak tentang menuduh MLM penipuan, atau berteriak yang menyebut MLM ini bisnis besar, pokoknya pasti di belakang ada orang berdiri dan berteriak.

12733524_1553338274992435_3228798104004964416_n

anda yang duduk di di depan menyimak MLM dengan bermacam pertanyaan sering jika masih awam / belum tahu itu MLM anda akan merasa tidak ada yang aneh, semua pertanyaan di kepala terasa sebagian tersampaikan. bahkan anda merasa presentasinya berjalan meriah tanpa ada sesuatu kejangalan sedikitpun. setidaknya itu yang di harapkan oleh member, agar anda tertarik dan join MLM mereka, tetapi anda pasti bertanya tanya, ngapain mereka berdiri di belakang

Baca lebih lanjut

marketing plan unilevel / matahri menguntungkan?

well, banyak sekali member MLM berkata jika MLM asal unilevel / skema matahari maka bukanlah penipuan, karena skema matahari itu tidak ada skema piramida dimana bentuknya seperti matahari, penambahan kaki dari kanan kiri bisa banyak, lalu kaki dari atas kebawah juga banyak. makanya jika MLM unilevel di anggap MLM legal, apa lagi MLM tersebut banyak produknya, terdaftar apli, dan bahkan sudah syariah. kadang leadernya pun tidak menyarankan menjual produk, tetapi memakai dan kerja hanya memprospek.

can-stock-photo_csp13456449

di situ terjadi kontradiksi, apa terdaftar apli, sistem bukan rekrut semata, karena menjual juga menguntungkan, terdaftar APLI, bahkan syariah. jauh jauh lah dari skema piramida. harusnya kan jadi MLM bener, yang menekankan pada penjualan produk, kok malah kerjanya mencari downline? tetapi biasanya selain mencari downline member baru di haruskan membayar / membeli produk. kata kasarnya paketan. apa bener dengan rekrut MLM sistem mamtahari tersebut bisa bertahan lama?

  Baca lebih lanjut

pertamina pulsa, teknik nipu ala DNI

well, hari minggu yang simpel simpel saja deh, tau dengan dni? mereka sering tuh bawa bawa BUMN asal indonesia yang lumayan terkenal. ya siapa lagi kalo bukan pertamina. heranya mereka menyebut dengan pertamina pulsa. ya simpel pertamina pulsa karena mereka (member dni) menganggap bisnis mereka persis dengan pom bensin, dimana mereka menjadi pom bensin pulsa / pom pulsa

PicsArt_1414806135801.jpg

sebenernya lucu sekali, penjual pulsa dimana mana juga menjadi pom pulsa, tetapi yang mereka jual ini pulsanya, karena dalam keagenan pulsa nyata sih pom pulsa di beli secara gratis, yang bayar ya pulsanya, itu juga gak mahal. beda sama DNI dimana dia jualan pom pulsa, tetapi yang di jual pom pulsanya, bayar lagi, mereka mendapatkan bonus dari jual pulsa (id menber) secara binary, kalau sudah berpasangan barulah duit combonya cair.

Baca lebih lanjut

[benarkah] menjadi sukses dengan membangun jaringan berupa downline?

wah, sebenernya sih kita sering mendengar member MLM mengajak kepada kita untuk mencari downline, alias mencari jaringan, membangun jaringan karena orang kaya rata rata memiliki jaringan yang kuat, ya orang orang sukses di luaran sana memiliki jaringan, tetapi statusnya bukan jaringan upline-downline, nah sekarang yang akan saya bicarakan di sini adalah membangun jaringan dengan cara membangun downline apakah dapat membuat kita sukses?

img_9525

seperti kita tahu, belakangan ini banyak money game dan mlm yang sebenarnya money game mengatakan untuk membernya agar mereka mencari dowline dan membangun jaringan yang berupa downline agar cepat sukses, sambil mencontohkan top leadernya, nah pertanyaanya apakah downline merupakan investasi sehingga dapat membuat seorang member menjadi sukses?

Baca lebih lanjut