pertamina pulsa, teknik nipu ala DNI

well, hari minggu yang simpel simpel saja deh, tau dengan dni? mereka sering tuh bawa bawa BUMN asal indonesia yang lumayan terkenal. ya siapa lagi kalo bukan pertamina. heranya mereka menyebut dengan pertamina pulsa. ya simpel pertamina pulsa karena mereka (member dni) menganggap bisnis mereka persis dengan pom bensin, dimana mereka menjadi pom bensin pulsa / pom pulsa

PicsArt_1414806135801.jpg

sebenernya lucu sekali, penjual pulsa dimana mana juga menjadi pom pulsa, tetapi yang mereka jual ini pulsanya, karena dalam keagenan pulsa nyata sih pom pulsa di beli secara gratis, yang bayar ya pulsanya, itu juga gak mahal. beda sama DNI dimana dia jualan pom pulsa, tetapi yang di jual pom pulsanya, bayar lagi, mereka mendapatkan bonus dari jual pulsa (id menber) secara binary, kalau sudah berpasangan barulah duit combonya cair.

nah. bayangkan saja, kesalahan member DNI disini ada 2, pertama menjadikan praktek bisnis pulsa yang harusnya murah dan keagenan secara gratis. kok malah jadi mahal dan berbayar? esensinya dimana? sudah begitu bawa bawa pertamina pula, lha apa hubungan pertamina dengan dni? anak perusahaan bukan, perusahaan yang bekerja sama dengan DNI juga bukan, bahkan owner dni juga bukan salah satu dari jajaran petinggi pertamina, tetapi kayanya member beneran bawa pertamina pulsa di jualanya.

belum selese? pom pulsa juga di jadikan sebagai sarana promosinya, hla sarana promosi kok pake nama SPBU pulsa, padahal tender spbu kan gak hanya punya duit, sementara dni yang penting ada duit buat join aja sudah bisa, SOP juga gak ada, yang penting ngajak rekrut dapet duit deh, pulsanya? dipake sendiri aja untuk nominal tertentu udah lebih mahal dari beli di konter / atm. ngoahahha.

dni busuk

apa sih salahnya dni pake nama pertamina pulsa? ya jika anda member DNI sebaiknya di jauhkan dari kata kata tersebut, karena pertamina tidak pernah kerja sama dengan DNI, jadi sebelum kena tuntut pertamina. mending member mulai berganti judul, yah apakah salahnya promosi MLM pulsa mahal yang dapet duit kalo bisa dapet downline? bukanya jujur itu baik? iya tho?

last. untuk member MLM, janganlah anda pake nama poerusahaan yang tidak berkeja sama sebagai istilah di MLM, bahkan jika ATM yang anda miliki ada logi MLMnya, jangan ngomong perusahaan MLM / money game anda bekerja sama dengan bank tertentu, overclaim namanya, ketahuan karyawan yang gila promosi jabatan bisa bisa kena lapor anda, dan yang di laporin bukanlah perusahaanya. melainkan anda. ya anda sebagai member MLM tersebut yang akan kena

ngoahhahahha

23 pemikiran pada “pertamina pulsa, teknik nipu ala DNI

    • Harusnya sih iya. Kena tuntut. Soalnya rata rata member dni selalu bawa bawa pertamina pulsa ke calon korbanya. Buat yg gak bgerti ini bisnis bodong di kirinya ini bisnis punya pertamina

      Suka

  1. Ping balik: MYM1 bisnis pulsa gurem mirip DNI, VSI dan sejenisnya | jildhuz

Berikan Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s