[Kelakuan member MLM] again, susah downline member rubah tafsir alquran

lagi lagi terjadi, member melia sehat sejahtera tidak henti hentinya mencemarkan agama islam dengan merubah tafsir alquran terus menerus di lakukan, tampaknya member tidak mengerti konsekuensinya merubah tafsir alquran, dan heranya yang merubah tafsir ini bukanlah orang non muslim, tetapi justru yang merubah rubah adalah seseorang muslim, yang namanya juga islami sekali, tetapi kelakuan jangan di tanya deh



Pelaku kali ini bernama amarillohiskandar anakkarawang poetrasunda, namanya sudah islami, tetapi mencemarkan agama islam, namanya pun membawa nama sunda, benar benar mencemarkan suku sunda yang terkenal taat dan menjaga agamanya. Jadi saya mohon, untuk tidak membawa bawa ras, suku, agama, ini murni tindakan individu, dan perlu anda tahu, ini budaya melia sehat sejahtera, hasil didikan para leader leader penyamun yang busuk

Persis Seperti member melia terdahulu yang pernah saya posting di sini, kata katanya sama, bahasanya sama, dan lagi lagi, senjata utama untuk prospek calon downline dengan cara merubah tafsir alquran, jelas jelas madu dari perut, dan air liur dari kelenjar saliva, tetapi tanpaknya member tidak pernah mau belajar anatomi lebah seraya menelaah apakah klaim sumber air liur lebah berasal dari perut itu benar, justru terbukti kebanyakan member melakukan tindakan dan pemahaman cocoklogi dengan sangat amat konyol.



Padahal sudah jelas struktur anatomi lebah, madu di simpan di perut, sementara air liur tersimpan di kelenjar saliva dekat kepala lebah. Beda jauh kan antara kepala dan perut, masa begitu saja tidak bisa membedakan.

Well, saya tulis lagi juga tetap sama saja hasilnya, berulang kali di peringatkan juga member tidak pernah mau tahu dan mengoreksi kesalahan, justru ujung ujungnya mungkin akan mengatakan orang yang tidak menerima klaim kalau propolis yang berasal dari air liur lebah itu kafir seperti kasus kemarin.



Yang saya heran, kok bisa member satu sama lain kompak bohongnya, kompak merubah tafsir alquran, semuanya di lakukan dengan kompak. Apakah itu menandakan jika sebegitu burukah proses cuci otak para member melia sehingga anggotanya menjadi fanatik buta dan asal menerima kata upline?



Saya menyebut upline karena upline sendiri lah yang mengajarkan/ menurunkan pemahaman trust to leader, menurunkan ilmu tanpa sumber jelas, di turunkan secara multi level, jadinya proses pembodohan yang multi level. Tidal ada tindakan kritis, mematikan pemikiran kritis, dan mematikan logika. Semuanya harus nurut leader.



Leader adalah kebenaran, kebenaran adalah kata dan tindakan leader, apapun titah leader harus di ajarkan walau itu melawan agama, melawan negara, melawan orang tua. Itu mindset dari proses edukasi bisnis mlm melia sehat sejahtera. Edukasinya simpel, percaya sama leader, nurut leader, leader tidak pernah salah, dan selalu teriak dasyat dasyat dasyat.



Last, mungkin hal ini akan terus menerus terulang, dan demi kebaikan bersama, demi menjaga tidak ada pencemaran agama, setiap ada member melakukan tindakan konyol seperti ini, kapanpun, siapapun, akan terus saya tulis di blog ini, mungkin isinya sama. Semakin banyak tulisan, semakin banyak bukti kalo melia sehat sejahtera, suport sistem, dan pendidikan leadernya serta pemahaman membernya telah merusak islam. Merusak tafsir, dan perlahan melacurkan agama demi mendapatkan downline.

Satu pemikiran pada “[Kelakuan member MLM] again, susah downline member rubah tafsir alquran

  1. Ping balik: [kelakuan member mlm] menyebut gila pada orang yang menunjukan fakta MSS | jildhuz

Berikan Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s