Modus bisnis laknat money game berkedok mencari MANGSA bagian 2

Setelah membahas modus modus penipuan ala money game secara umum disini. Maka sekarang saatnya kita mempelajari modus modus penipuan secara spesifik, baik secara sadar maupun tidak sadar dan menjadi duplikasi bagi member membernya. Berikut adalah modus modusnya

1. Mengajak lamaran kerja

IMG_4833

Well, seperti kita ketahui, di jaman yang serba susah ini, segala orang dari berbagai lapisanpun rela membayar sejumblah uang demi bekerja walau gaji minim, makanya modus-modus member money game berkedok, money game murni atau bahkan mlm, berbondong-bondong mengajak anda bekerja, dengan iming iming, di gaji perhari, kerja 3-4 jam, tidak perlu latar belakang, jadi pebisnis muda, bisa di sambi dengan kerjaan lama, dsb. Dan jika anda di ajak dengan modus seperti ini, satu saran dari saya, kalau cari-cari DOWNLINE, mending langsung bilang, maaf tidak berminat, jika anda berkata “saya pikir-pikir dahulu”. Siap-siap saja hidup anda penuh dengan terror. Ngoahahahhaha

2. Pamer foto dengan duit yang banyak (jumblahnya jutaan)

IMG_4835
Yah, tidak ada yang ampuh selain pamer kesuksesan untuk cari downline dan cara terbaik menurut mereka yaitu pamer duit sampai jutaan rupiah, tetapi tidak bakalan pernah MEREKA menunjukan

SALDO REKENING MILIK MEREKA SENDIRI

Ngoahahaha

Kenapa seperti itu? Jawabnya simpel, karena duit yang mereka pamerin terdiri dari


1. Uang urunan dari member money game 1 basecamp ( biasanya ya isi basecamp same 20 orang)
tapi hasilnya tidak bakalan banyak, bayangin aja member money game duit aja gak punya, paling mentok ya total 500rb.

2. Uang pendaftaran korban (downline)
Bayangin saja, anda di ajak join sama member money game, mereka biasanya ya ngomong di transfer langsung dari bank. Tapi mereka gak pernah menunjukan bukti transfer masuk buku tabunganya, malah yang di tunjukin web milik mereka, atau sms dari perusahaan money game, yang sebelumnya telah di sensor, agar tidak terlihat apakah mereka beneran di bayar atau pembayaran tersebut di tahan (ngoahahah). Nah cara terbaik mencari uang untuk pamer ya waktu mereka dapet downline, katakanlah saat prospek masal, rasio tertipu : tidak tertipu = 1:30 aja, nah kalo setiap dari member membawa masing masing 3 orang calon korban dan jumblah member madesu yang mengadakan prospek masal ada 50 orang, dapet calon korban 150 orang, dan yang bakalan gabung 5 orang(kasian yah), pendaftaran rata rata 900rb, ya sudah, dapet sekitar 4,5 jutaan + duit iuran 20 member 500rb dan akhirnya, terciptalah cash 5jt

Lalu pamer foto foto deh

Ngoahahahaha

3. Duit gajian kerja di dunia nyata

Kebanyakan dari penipu-penipu jongos berjas seperti mereka tetap berkerja, dan mendapatkan gaji, baik besar maupun kecil, nah cara ini digunakan sebagai suplemen menebalkan duit yg di pamerin

Pasti banyak yg bilang tidak percaya sama kata kata saya? Silakan saja jika anda bisa main sosial media seperti facebook. cari kawan yang join money game / mlm gurem, silakan saja liat di foto fotonya, cari teman teman sePENYAMUNAN mereka, dan violaaa, anda akan menemukan yang namanya foto dengan background sama, dan peralatan serta posisi duit sama, dengan member (orang) yang berbeda.

NGANTRI NUMPANG FOTO BUAT PAMER

sungguh penipuan yang sangat hina bukan?

3. Pamer foto di depan mobil

IMG_4830

Entah mobil sang junjunganya (leader/penipu yg nyedot duit dia) atau mobil orang lain, yang jelas hobi mereka berfoto-foto di mobil. Hal tersebut merupakan kegiatan/SOP wajib bagi mereka. Banyak basecamp member money game busuk berlokasi di tempat umum misalkan rumah makan/cafe/warung/dsb. Untuk apa?

Ya agar mereka bisa numpang foto di mobil pelangan tempat tersebut, dengan gaya tangan khas menunjukan kesuksesan, dan saya jamin jika anda parkir mobil di basecamp mereka, mobil anda yang mulus tidak akan bertahan lama untuk memiliki baret halus atau kasar.
Ngoahahaha

IMG_4836

4. Sewa mobil, ganti plat nomor

Khas member money game yg udah berpangkat leader, hobi mereka ya sewa mobil, dan di ganti plat nomor

IMG_4829

Alasanya?

Karena menyewa mobil mewah lebih murah dan terkesan mapan dari pada beli mobil bekas

Kenapa saya bisa tahu?

Karena idiotnya mereka. Mungkin mereka bisa sembarangan masukin plat nomor palsu, tapi mereka tidak bisa menyisipkan plat nomor palsu mereka ke samsat

5. Menggunakan photoshop

IMG_4841

Tidak ada cara menjadi kaya instant selain mengunakan photoshop, caranya simpel, murah meriah, pake komputer jadulpun bisa, tapi hasil mereka?
Silakan liat sinetron indosiar, ggs, 7 manusia homo, dsb, dan anda akan membayangkan betapa cangihnya sinetron tersebut, karena hasil sinetron sinetron gak jelas tadi termasuk lebih bagis dari photoshop member money game.

IMG_4839

Sekian dulu artikel dari saya, silakan berbagi jika ada penipuan money game / mlm / cari cari downline lain, dengan senang hati saya mengulasnya

Quote spesial

KALAU MEMANG MEREKA KAYA DI MLM/MONEY GAME, MEREKA GAK AKAN MENGAJAK KALIAN MENJADI SUKSES, ORANG TIPE (MEMBER) TERSEBUT ADALAH TIPE ORANG SERAKAH YANG TIDAK MAU BERBAGI, JIKA ANDA DI AJAK BERGABUNG, BUKAN KARENA SUKSES YANG MEREKA TAWARKAN (Walaupun itu ucapan dari mulut bau mereka), TAPI PERCAYALAH MEREKA MENGAJAK ANDA KARENA MEREKA BUTUH DOWNLINE, TIDAK LEBIH

NGOAHAHAHAHAH

Next bahas tentang calon target member lapar, apakah anda kandidatnya? Waspadalah guys

11 pemikiran pada “Modus bisnis laknat money game berkedok mencari MANGSA bagian 2

    • Saya belom mempelajari oriframe, cuma untuk produk dengan harga yang sama, saya rasa masih bagusan yg di pasaran deh kek merek l atau m, yg bukan dari mlm yah

      Untuk kualitas produk sih dari beberapa cewe ane, awalnya suka produk make up dari mlm, terus sejak ane beliin makeup dari pasar non mlm, malah lebih suka, tentunya dengan harganyang setara.

      Untuk, ms oriframe, jika saya sudah mendapatkanya, saya akan coba ulas deh

      Tapi untuk bisnis, selama masuk apli, saya rasa kemungkinan bisnis gurem sangat kecil

      Suka

      • Oriflame masuk daftar APLI dan termasuk top 10 Direct Selling dunia mas 🙂

        Berdirinya sdh 65 tahun di dunia dan 28 thn di indonesia, 14 kantor cabang di indonesia, 5 buah pabrik di dunia.

        Insya allah bukan piramida 🙂

        Blognya bagus mas, makasih ya bisa aku share ke temen2 yg jadi korban money game..

        Suka

      • Yoha, monggo kalo di share, saya sendiri belum pelajarin, jadi saya gak bisa bilang bagus atau engak, tapi ya kalo intinya jualan ya bagus. Kalo kerjanya rekrut rekrut sampe mengurita ya di ragukan,

        Kalo dah masuk apli ya bagus, tapi kasus tienshit dulu juga masuk apli, tetep aja banyak overclaim, itu jadinya jelek,

        Makanya kalo dah masuk apli itu sukur mbak, cuma belum menjamin, jadi kitanya tetep kritis lah sama ginian. Ikut atau tidaknya mlm kan urusan individu, yg jadi urusan saya kan money game, overclaim, sama nipu nipu, itu harus di perangi

        Makasih mbak, misalkan ada bahan presentasi atau promo mlm, di share aja, entar coba saya bahas dan saya pelajari. Makasih :v

        Suka

  1. wah wah,,, saya sstuju dengan komen yang terakhir mas admin,”INTINYA JUALAN”. Mau oriflame apapun itu bagus menurut saya. Saya hanya ingin menambahkan bahwa MLM yang sehat adalah silent gak perlu orla tau.

    Bukti dan pamer itu berbeda. Bukti yaitu bisa memberikan atau mencukupi minimal kebutuhan pribadi dan bermanfaat bagi lingkungan dekat (keluarga).

    PAMER ->> adalah menunjukan kepada orang lain keberhasilan kita dengan modus mempengarui orang lain supaya tertarik apa yg dikerjakan, Itu tidak penting ibarat, POLISI yang baru dilantik pasti besar kepala sok jagoan dijalanan padahal gaji gak seberapa masih kalah sama penjual online wkwakwkwk, sedangkan POILISI berpangkat atas silent sekali niup peluit hormat semua. (ini hanya istilah saja tidak ada maksud menghina polisi)

    Buy One Get One bisa diartikan seperti itu mau dalih apapun kalau masih hauuuuuuuuus berburu downline…. seperti HWI misalnya sebulan gilaaa turun mobil sekelas yaris, ngak taunya, “ciptakan srigala dibelakangmu, bonus berupa dP (uang muka) tidak boleh diambik cash ALIAS diduruh KREDIT, DASAR KERE –> ujung ujungya berburu downline untuk bayar cicilan, downline g ada yang laporan susah serti tiggal mati istri, mending mobil gua VERIO 2nd gue bayar cash dengan penghasilan kerja saya 3 jt per bulan. Huakakakaka

    Suka

    • kebanyakan MLM yang katanya intinya jualan juga masih laper downline, sering maksa join, kalo sudah begitu ya sudah susah, lebih baik mah jauhin saja, cari produk di luaran yang berkualitas superior dengan harga yang sama, banyak kok

      Suka

Berikan Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s